Selasa, 20 Oktober 2020

Slank Gelar Konser di Pasir Berbisik, Gunung Bromo

tur konser slank di pasir berbisik gunung bromo

Slank Gelar Konser di Gunung Bromo, inilah saatnya untuk Rhapsody Indonesia! Persembahan untuk Indonesia dalam memperingati HUT RI ke 75 dari Slank dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Slank akan menggelar tur konser tanpa penonton di 5 titik ikonik yang tersebar di Indonesia. Diantaranya adalah (1) The Kaldera - Danau Toba, Sumatra Utara, (2) Desa Penglipuran - Bangli, Bali. (3) Pantai Seger - Mandalika, Lombok. (4) Kapal Phinisi, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur dan (5) Pasir Berbisik, Gunung Bromo Jawa Timur.
open trip wisata gunung bromo

Rekaman Konser Slank di Gunung Bromo

Tur Promosi Pariwisata Indonesia

Slank menuturkan bahwa konser dan tur virtual ini bertujuan mempromosikan pariwisata Nusantara yang menjadi sektor paling terkena dampak pandemi COVID-19, sekaligus memotivasi rekan-rekan lainnya, baik dari kalangan seniman, pekerja wisata untuk tetap bekerja sama bergandengtangan untuk melewati masa pendemi hingga saat ini.

Dengan itikad awal dan keinginan dari Slank untuk bisa terus berbuat sesuatu meski ruang gerak terbatas, menyampaikan ide tersebut ke berbagai pihak dan akhirnya disambut baik oleh Kemenparekraf sehingga terwujud menjadi konser tur Rhapsody Indonesia 2020.

Rhapsody Indonesia akan menjadi inspirasi dan menggerakkan kembali aktivitas wisata di Nusantara meski harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

konser slank di gunung bromo 2020

7 Lagu Slank dari Pasir Berbisik Gunung Bromo

Akan tiba saatnya, pada 25 oktober 2020, giliran gunung Bromo menggelar konser Slank dengan venue di Pasir Berbisik mulai pukul 21.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Slank Kemenparekraf dan Kompas TV.

Slank akan membawakan 7 lagu pembakar semangat nasionalisme, berkolaborasi dengna Sara Fajira, Dian Sorowea, Paduan suara dan tim perkusi yang berasal dari daerah setempat (Inggou Victory Choir, Perkusi Seniman Muda Batak, Ceaken Made Subandi, dan Voice of Bali), sekaligus mempertotonkan keindahan destinasi wisata Indonesia. Yang bisa Anda kunjungi dengan tetap menjaga keselamatan dan keamanan melalui penerapan disiplin protokol kesehatan dalam proses pelaksanaannya.

Konser Slank di Gunung Bromo

  • Jadwal; Minggu, 25 Oktober 2020
  • Pukul: 21.00 WIB
  • Venue; Pasir Berbisik, Gunung Bromo
  • Channel Youtube: (1) Slank (2) Kemenparekraf  dan (3) Kompas TV

open trip gili labak madura

2 komentar :

 
Copyright © 2014 Golden Sunrise Bromo | info@explorebromo.com | support by GO.WEB