Senin, 18 Maret 2024

Info, Tips, Jadwal dan Harga Paket Liburan Lebaran Idul Fitri untuk Wisata dan Sewa Jeep Gunung Bromo

liburan dan wisata saat Lebaran Idul Fitri 2024 ke Gunung Bromo

Liburan Lebaran Idul Fitri 2024 ke Gunung Bromo, informasi selengkapnya tentang jadwal dan perubahan harga untuk kegiatan Open Trip atau Private Trip Bromo dan Sewa Jeep Gunung Bromo periode jadwal mulai tanggal 7 hingga 21 April 2023. Juga informasi tambahan dan tips yang perlu anda ketahui saat harus mengajak rombongan atau keluarga ke Gunung Bromo pada masa hari libur nasional yang cukup padat, sehingga dapat terhindar dari situasi yang kurang nyaman.

Liburan Lebaran Idul Fitri tahun 2024 untuk kunjungan wisata ke Gunung Bromo untuk periode waktu dari tanggal 7 - 21 April 2024 meliputi paket Open Trip, Private Trip dan Sewa Jeep Bromo dari kota Batu, Malang, Tumpang, Pasuruan dan Probolinggo

Wisata ke Gunung Bromo, tersedia pilihan terbaik untuk pasangam, keluarga atau rombongan kecil dengan Wisata Paket Private Bromo, Explorer punya keleluasaan mengatur jadwal dari keberangkatan dan waktu-waktu di semua spot gunung Bromo. Sedangkan untuk perorangan, pengeluaran hemat untuk wisata sunrise Gunung Bromo tersedia pilihan Open Trip Bromo, dengan keberangkatan setiap hari dari Kota Batu dan Malang dan setiap Minggu dan terjadwal harian saat Lebaran 2024 dari kota Surabaya.

Informasi Wisata dan Jeep Bromo Lebaran Idul Fitri 2024

  1. 1# Open Trip dan Private Bromo dari Batu dan Malang Setiap Hari
  2. 2# Open Trip dan Private Bromo dari Surabaya Setiap Minggu dan Terjadwal
  3. 3# Sewa Jeep Bromo dari Batu, Malang, Tumpang, Pasuruan dan Probolinggo
  4. 4# Paket Fun Offroad di Batu, Malang dan Semeru Lava Tour Lumajang
open trip dan wisata sunrise gunung bromo dari batu dan malang

1# Open Trip Bromo dari Batu dan Malang Setiap Hari

Open Trip Gunung Bromo dari Batu dan Malang, tetap dengan jadwal rutinnya yang jalan setiap hari, tanpa minimal kuota, dan satu orang bisa daftar dan bergabung dengan peserta lainnya. Jadwal Bromo dari Batu dan Malang hanya tutup saat Hari Pertama Idul Fitri (10 April 2024)

A. Open Trip Gunung Bromo dari Batu dan Malang

  1. Open Trip Bromo: Penjemputan Batu dan Malang
  2. Jadwal: Setiap Hari
  3. Tutup: Hari Pertama Idul Fitri (10 April 2024)
  4. Harga: Rp. 275.000/orang (Malang) dan Rp. 325.000/orang (Batu)

B. Private Trip Gunung Bromo dari Batu dan Malang

  1. Private Trip Bromo: Penjemputan Batu dan Malang
  2. Jadwal: Setiap Hari
  3. Tutup: Hari Pertama Idul Fitri (10 April 2024)
  4. Harga: Tambahan biaya total Rp. 150.000/jeep
paket open trip gunung bromo dari surabaya

2# Open Trip Bromo dari Surabaya Setiap Minggu dan Jadwal Lebaran

Open Trip Bromo dari Surabaya jadwal reguler dan rutin berangkat setiap Minggu dengan penjemputan di stasiun kereta Pasar Turi dan Terminal Bis Purabaya Bungurasih, Surabaya. Tambahan jadwal kami sediakan selama libur lebaran Idul Fitri 2024 dengan area penjemputan dan jadwal yang sama.

A. Open Trip Gunung Bromo dari Surabaya

  1. Open Trip Bromo: Penjemputan Kota Surabaya
  2. Jadwal: Setiap Hari ✔️ 6-7 | ✔️ 11-12 | ✔️ 12-13| ✔️ 13-14 | ✔️ 15-16 | ✔️ 16-17 April 2024
  3. Harga: Rp. 400.000/orang

B. Private Trip Gunung Bromo dari Surabaya

  1. Private Trip Bromo: Penjemputan Kota Surabaya
  2. Jadwal: Setiap Hari
  3. Harga: Ada tambahan biaya sebesar Rp. 400.000/jeep dari total biaya wisata
  4. Bonus: Dokumentasi photo dan video
fun offroad coban talu batu
sewa jeep wisata gunung bromo

3# Sewa Jeep Bromo dari Batu, Malang, Tumpang, Pasuruan dan Probolinggo

Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo, memberikan layanan dengan keberangkatan semua kota dan pintu masuk wisata ke Gunung Bromo, meliputi Kota Batu, Malang dan Tumpang dari jalur masuk Gubugklakah dan Jemplang. Dua titik penjemputan di Tosari dan Wonokitri Pasuruan serta di Sukapura dan Cemoro Lawang, Probolinggo. Sewa Jeep Bromo juga melayani untuk rute Surabaya - Bromo.

Meeting Point Spot Bromo Harga Sewa
Jeep Batu 5 Spot Bromo 1.550K
Jeep Malang 5 Spot Bromo 1.400K
Jeep Tumpang 5 Spot Bromo 1.250K
Jeep Sukapura 5 Spot Bromo 850K
Jeep Cemoro Lawang 5 Spot Bromo 800K
Jeep Wonokitri
Jeep Tosari
5 Spot Bromo 850K

Perubahan harga untuk Sewa Jeep Bromo hanya berlangsung selama Liburan Lebaran Idul Fitri dengan durasi periode tanggal 7 hingga 21 April 2024. Setelahnya kembali normal ke harga biasa. Jeep Bromo sebagai salah satu indikator kenaikan dari semua harga paket wisata baik open trip maupun private trip.

Mengingat setiap High Season atau Liburan Nasional jalan-jalan utama khususnya menuju Spot Sunrise Bromo terlalu padat, menyebabkan kemacetan dan berujung pada penambahan Bahan Bakar Minyak yang digunakan. Ini sebagai salah satu yang utama penyebab kenaikan harga dan biaya wisata ke Gunung Bromo

paket fun offroad di lumajang, batu dan malang

4# Paket Fun Offroad di Lumajang, Batu dan Malang

Fun Offroad Batu, Malang dan Lumajang, aktraksi dan aktivitas dijalan rak rata ini mulai populer dan diterma khalayak umum sebagai salah satu kegiatan di luar ruangan, alam yang berbasis automotiv sport. Pengalaman diatas kendaraan khusus yang melaju kencang di aliran sungai, batu, dan bahkan lumpur. Sebagai pelengkap dari petualanganmu menuju Gunung Bromo, silahkan pilih salah satu trek offroad yang kami tawarkan, berada di tiga kota pilihan, Batu, Malang dan Lumajang.

A# Coban Talun Fun Offroad, Batu

Batu Offroad - Coban Talun, Coban Talun yang dulunya dikenal hanya dengan Air Terjunnya yang indah diantara hutan pinus. Kini berkembang dengan kreasi unik dan menarik bagi pencinta wisata alam di Jawa Timur. Berbagai wahana dan atraksi keren bermunculan di sekitar area wana wisata ini, salah satu yang populer dan digemari berbagai kalangan pencinta kegiatan petualangan atau adventure adalah Jeep Offroad.

B# Budug Asu Hill Fun Offroad, Lawang-Malang

Budug Asu, Lawang, Malang, merupakan sebuah bukit yang berada di Lereng Gunung Arjuna Malang, lokasi persisnya berada diantara kecamatan Singosari dan Lawang. Penamaan Budug Asu dikarenakan di bukit ini masih banyak dijumpai anjing-anjing yang berkeliaran. Jangan terkecoh dengan penamaan lokasinya karena bukit ini sangat cocok dikunjungi bagi kalian yang ingin merasakan suasana liburan yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

C# Semeru Lava Tour Fun Offroad, Pronojiwo-Lumajang

Paket Jeep Semeru Lava Tour (Lumajang Fun Offroad), Selain Gunung Bromo, Gunung Semeru menjadi icon utama dan andalan bagi aktivitas pegiat dan pencinta wisata berbasis alam luar. Puncak Mahameru juga menjadi magnet pagi pencinta kegiatan trekking dan hiking, namun kali ini kami menawarkan aktivitas yang berbeda berbasis pada Sport Tourism dalam menikmati keindahan gunung Semeru dari kejauhan melalui kegiatan Fun Offroad dengan jalur Semeru Lava Tour

Jadwal: Setiap Hari, berdasar pesanan atau booking sebelumnya
Lokasi: Area Wisata Tumpak Sewu dan Semeru, Lumajang, Jawa Timur.
Durasi: 1. Trek Pendek, 3 jam ; 2. Trek Panjang, 4 Jam dan 3. Trek Sunrise, 3 jam
Meeting Point: Camp Fun Offroad Tumpak Sewu
wisata banyuwangi kawah ijen dan baluran

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Wisata Gunung Bromo | info@explorebromo.com | support by GO.WEB